Berstatus Raja Eropa, Gladbach Penasaran Betul Dengan Madrid

0
37
Borussia Monchengladbach
Sumber: Squawka

Vivagoal Liga ChampionsBorussia Monchengladbach bakal menjamu Real Madrid di matchday kedua fase grup Liga Champions 2020/2021. Die Fohlen sudah tidak sabar betul melawan Los Blancos.

Bertempat di Borussia Park, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB duel antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid bakal digelar. El Real adalah tim yang bertabur bintang dengan reputasi besar di ajang Liga Champions.

Sergio Ramos Cs saat ini menyandang status sebagai Raja Eropa dengan titel Piala / Liga Champions terbanyak, yakni 13 trofi juara. Hegemoni mereka di ajang kompetisi tertinggi di Eropa ini bahkan sudah ditunjukkan dengan menjadi tim pertama dalam sejarah yang bisa mencetak hattrick juara Liga Champions.

Kondisi ini membuat pelatih Monchengladbach, Marco Rose benar-benar penasaran ingin segera berduel dengan pasukan Zinedine Zidane. Ia sudah tidak sabar betul ingin cepat-cepat menuju pertandingan.


Baca Juga:


“Bermain melawan Real Madrid tentu saja sesuatu yang istimewa. Kami menantikan duel melawan tim kuat. Madrid memiliki banyak pesepakbola kelas dunia dan kualitas mereka juga sangat oke. Tapi tim mereka juga bisa mengalami hari yang buruk.” ucap Rose dilansir dari situs resmi Gladbach.

“Kami harus secara konsisten memanfaatkan beberapa kesalahan yang dibuat Madrid. Kami harus bermain sebaik mungkin agar kami bisa membuat kejutan.” tegasnya.

“Sejarah dan tradisi selalu berperan, tapi besok tidak akan berpengaruh apa-apa. Jadi kami akan berurusan dengan masa sekarang. Madrid skuad bagus dan tugas sangat sulit menanti kami.” pungkas Rose.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here