Berstatus Tim Promosi, Persiraja Serius Perkuat Skuat di Bursa Transfer

0
178
Lama Hilang dari Peradaban, Tim Terujung Sumatera Sukses Promosi ke Liga 1

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim promosi, Persiraja Banda Aceh sepertinya benar-benar serius mempersiapkan diri menyambut musim debut mereka di Liga 1 2020.

Tak mau kalah dari peserta Liga 1 lainnya, Persiraja terus bergerak di bursa transfer pemain awal tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Persiraja saat ini berniat belanja pemain hingga tujuh pemain anyar demi memperkuat skuat menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi teratas sepakbola Indonesia itu musim depan.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Rencong itu sudah lebih dulu mendatangkan lima pemain baru, yakni Miftahul Hamdi dari Bali United, Rendy Saputra yang bermain tuk PSCS Cilacap, Rezham Baskoro di Bandung United, Vanderlei Francisco dari Semen Padang, dan Bruno Dybal yang bermain untuk klub asal Thailand, Samut Sakhon FC.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam tak membantah soal kabar tersebut. Dirinya bersama tim pelatih memang masih memburu sejumlah pemain anyar, yang menurut hitungan idealnya adalah tujuh pemain

“Masih ada tujuh pemain yang masih kami butuhkan dan sedang kami buru,” ungkapnya seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

Dari daftar incaran tersebut, salah satunya adalah pemain asing untuk slot Asia berposisi gelandang. Dek Gam mengaku saat ini pemain asing tersebut menjalin komunikasi dengan pihaknya dan kabarnya merupakan pemain asal Lebanon.

“Sudah ada pembicaraan dengan dia, namanya belum bisa sebutkan dulu,” tandasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here