Bersua Juventus, Legenda Lyon Sampaikan Pesan Ini

0
202
Bersua Juventus, Legenda Lyon Sampaikan Pesan Ini

Vivagoal Liga Champions – Dalam drawing UCL yang digelar di Nyon, Swiss, Senin (16/12) kemarin, Juventus bakal bersua Lyon dalam babak 16 besar. Legenda sekaligus direktur olahraga Les Gones, Juninho Pernambucano buka suara tekait pertemuan kedua tim.

Menurut Juninho, Juventus merupakan favorit dalam turnamen bergengsi se-Eropa ini. Kedua tim bakal dijadwalkan bertemu pada 26 Februari di Groupama Stadium, markas Lyon sementara leg kedua bakal dihelat di Allianz Arena, yang notabene merupaan rumah Juventus pada 17 Maret mendatang.

“Juve merupakan tim kombinasi kerja keras dan kualitas. Kami berbicara tentang skuad yang sangat kuat, dengan Cristiano Ronaldo salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” kata Juninho, dinukil dari Goal International.

[irp]

“Pertahanan mereka solid, lini depannya mematikan, dan barisan gelandang kreatif.”

Meski mengagumi Juventus luar dalam, Juninho yakin timnya bisa mempersulit Juve dengan pertahanan yang kuat dan peluang-peluang lain yang mereka miliki di laga mendatang. Ia pun berharap mantan timnya itu bisa berbuat sesuatu di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here