Bertandang Ke Markas Juve, Atletico Nyaris Kecelakaan Pesawat

0
299
Bertandang Ke Markas Juve, Atletico Nyaris Kecelakaan Pesawat

Vivagoal Liga Champions – Bertandang ke markas Juventus di Turin, Italia, pasukan Atletico Madrid dikabarkan nyaris mengalami kecelakaan pesawat.

Dikutip dari Calciomercato, pesawat yang ditumpangi Antoine Griezmann dkk dilaporkan terkena hantaman hembusan angin kencang saat sudah berada di langit Italia. Pesawat tersebut bahkan nyaris gagal mendarat di Turin, sampai membuat para suporter Los Colchoneros cemas.

Masih menurut laporan Calciomercato, bukan hanya pesawat yang membawa skuat Atletico saja yang mengalami turbulensi kencang saat itu. Namun, beberapa pesawat komersial lainnya sampai harus dialihkan rute penerbangannya ke bandara Malpensa di Milan.

Kendati demikian, pesawat Atletico masih mampu meneruskan perjalanan dan selamat mendarat di tujuan. Adapun, hantaman angin kencang yang menerpa pesawat Atletico terjadi selama setengah jam, dan beruntung, pilot masih sanggup mendaratkan pesawat meski harus berjuang keras untuk mengimbangi semua gangguan angin kencang tersebut.

Atletico sendiri melawat ke Allianz Stadium dengan keunggulan dua gol usai menang di leg pertama yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano tiga pekan silam.

Berdasarkan catatan Opta, Atletico adalah lawan yang paling sering dilawan Juventus di ajang Liga Champions, tapi tidak pernah bisa dikalahkan. Selama ini, kedua tim sudah bertemu tiga kali dengan hasil Atletico menang dua kali dan sekali seri.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here