Bertemu Newcastle, MU Siap Teruskan Laju Positif

0
178
Bertemu Newcastle, MU Siap Teruskan Laju Positif

VivagoalLiga Inggris – Manchester United berkesempatan terus mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka. Ole Gunnar Solskjaer kembali kan unjuk gigi saat mereka berkunjung ke markas Newcastle United di St. James Park, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Pekan 21 Liga Primer Inggris akan menjadi pertandingan keempat United bersama Solskjaer. Tercatat dalam tiga laga sebelumnya Setan Merah berhasil menunjukkan penampilan impresif dan berakhir dengan kemenangan.

Dalam kunjungannya nanti, United sudah bisa menurunkan Alexis Sanchez yang telah menepi selama sebulan. Namun permasalahan besar datang di sektor pertahanan, mengingat banyak pilar United yang harus absen.

Pada laga nanti United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcos Rojo dan Chris Smalling yang dibekap cidera. Sedangkan Eric Bailly harus absen lantaran menerima kartu merah saat United bersua dengan Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Praktis Solskjaer hanya memiliki pilihan Phil Jones dan Victor Lindelof untuk mengisi lini tengah. Juga hanya ada nama Matteo Darmian kemungkinan besar akan menjadi pelapis.

Baca Juga :  Kalau Berminat, Klub Italia Siap Tampung Balotelli

Newcastle sendiri dipastikan akan bersiap dengan kebangkitan United selepas kepergian Jose Mourinho. Rafa Benitez bahkan menyebut jika United saat ini seharusnya bisa dengan mudah menembus posisi empat besar.

“ United adalah tim yang bisa dengan mudah berada di empat besar, itu sudah jelas. Mereka bisa bersaing dengan siapapun; Liverpool, Manchester City, semuanya,” tutur Benitez dikutip dari Sky Sports.

Dalam delapan bentrok terakhir antara MU dan Newcastle, United tercatat berhasil meraih lima kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah. Kekalahan United sendiri terjadi pada musim lalu di markas Newcastle.

Meski Newcastle dipandang sebelah mata, namun Benitez memiliki sejarah apik kala bertemu United. Ia berhasil mengalahkan United di semua kompetisi saat bermain di kandangnya sendiri.

Tercatat, Benitez berhasil mengalahkan United dua kali bersama Liverpool serta sekali bersama Chelsea. Juga sekali bersama The Magpies musim lalu.

Baca Juga :  Mau Pogba? Madrid Harus Jual Tiga Pemainnya Dulu

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

Newcastle (5-4-1): Dubravka; Ritchie, Dummett, Lascelles, Schar, Yedlin; Murphy, Diame, Shelvey, Perez; Rondon. Manajer: Rafael Benitez.

United (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Jones, Dalot; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Mata. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here