Bertepatan HUT RI, FIFA Luncurkan Logo Piala Dunia U-20 - Vivagoal.com
logo Piala Dunia U-20 2023
Sumber: Instagram/ FIFAWorldCup

Bertepatan HUT RI, FIFA Luncurkan Logo Piala Dunia U-20

Rizal Saleh - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Bertepatan dengan HUT RI ke-77, FIFA meluncurkan logo resmi Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung di Indonesia. 

Kabar tersebut diwartakan langsung oleh FIFA melalui kanal instagram @FIFAWorldCup tepat pada Rabu (17/8) sore.

“Indonesia, #U20WC akan bersama Anda sebelum Anda menyadarinya! Mengungkap logo resmi Indonesia 2023,” tertulis dalam unggahan tersebut.

Sejatinya, ada dua video yang diunggah dalam pengumuman resmi FIFA soal logo Piala Dunia 2023. Dalam video pertama dimulai dengan bendera Merah Putih kemudian berubah menjadi peta Indonesia dan ditutup dengan logo resmi.

Shin Tae-Yong & Ronaldo Kwateh
Sumber: Vivagoal/Arie Lihardo.

Sementara, video lain menunjukan momen Tim Nasional Indonesia U-20 tengah berlaga dengan Ronaldo Kwateh menjadi sorotan sebelum ditutup dengan logo resmi Piala Dunia U-20.

Sekedar informasi, Indonesia memang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Rencananya turnamen akan dimulai pada 20 Mei mendatang.


Baca juga:


Sejauh ini, enam stadion; Gelora Bung Karno (Jakarta), Gelora Bung Tomo (Surabaya), Jalak Harupat (Bandung), Manahan (Surakarta), Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), dan Gelora Sriwijaya (Palembang) didaulat menjadi venue kejuaraan bergengsi tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com