Bhayangkara Bakal Ladeni Tira-Persikabo di Stadion Madya

0
506
Bhayangkara Bakal Ladeni Tira-Persikabo di Stadion Madya

VivagoalLiga Indonesia – Bhayangkara FC yang bakal menghadapi Tira-Persikabo di laga lanjutan pekan keenam Liga 1 2019 memutuskan akan menjamu skuat Rahmad Darmawan tersebut di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Bhayangkara FC awalnya ingin melawan Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (4/7/2019). Tapi karena sehari sebelumnya Persija akan tanding melawan PSS Sleman, sehingga mereka merasa tak mungkin lapangan dalam kondisi bagus jika waktunya yang sangat mepet.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji lantas memutuskan tuk menggeser pertandingan ke Stadion Madya. Sekaligus mempertimbangkan jarak tempuh dari mess pemain Bhayangkara FC.

Baca Juga: Inilah Ungkapan Berkelas Rahmad Darmawan Usai Kandaskan Arema!

“Jadi besok kami akan main di Stadion Madya. Alasan pertama karena Persija main tanggal 3 sehingga kami tidak dapat pakai lapangan. Dan alasan lainnya, daripada kami menunda mending kami mengalah dan cari lapangan lain, pilihannya stadion Madya ini.” ujar Sumardji.

Menurutnya, Stadion Madya punya kualitas dan fasilitas yang cukup bagus. Dengan kapasitas penonton yang cuma sedikit, sangat cocok untuk Bhayangkara yang punya basis suporter tidak terlalu banyak.

“Saya pikir Stadion Madya sudah cukup bagus. Dari tribun, lapangan, rumput semuanya bagus, bagus sekali. Ya boleh dibilang, kapasitas mini sekitar 8.000 penonton sudah pas, kan Bhayangkara sendiri kalau penontonnya selalu di kisaran 2.000 – 3.000 orang.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here