Biar Cepat Laku, Chelsea Diskon Besar Untuk Peminat Tammy Abraham - Vivagoal.com
Tuchel Ke Werner: Begitu Saja Tidak Gol! Berita Bola Liga Champions A Hendra - April 28, 2021
Tammy Abraham, Foto: dok Football 365

Biar Cepat Laku, Chelsea Diskon Besar Untuk Peminat Tammy Abraham

A Hendra - May 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea dikabarkan membuka harga 40 juta paun untuk klub yang berminat menggunakan jasa Tammy Abraham. Tapi kalau masih dianggap mahal, manajemen The Blues tak masalah memberi diskon hingga tinggal menyisakan 30 juta paun saja biar cepat laku.

Tammy Abraham memang sedang dalam situasi sulit di Chelsea sejak kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer. Sempat menjadi pilihan utama di bawah arahan Frank Lampard, Tammy kini mulai tersisih bersama Tuchel dan berimbas langsung pada performanya yang mulai mengalami penurunan.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, di era kepelatihan Tuchel, Tammy Abraham cuma dimainkan sebanyak 5 kali dari total 29 pertandingan yang dipimpinnya. Dari jumlah tersebut, Tammy Abraham juga tercatat hanya sekali dimainkan penuh selama 90 menit. Sisanya, sebagai pemain pengganti.

Bahkan pada laga-laga di pentas Liga Champions musim ini, Tammy Abraham sama sekali tak diberi kesempatan bermain. Merujuk pada hal tersebut, menurut laporan The Sun, manajemen The Blues bakal melego Tammy Abraham di bursa transfer musim panas tahun ini karena diyakini sudah tidak masuk dalam rencana Tuchel.

Ada pun West Ham United dan Aston Villa dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Inggris tersebut. Namun, baik West Ham maupun Villa kesulitan merekrut Tammy Abraham sebab Chelsea baru ingin melepas Tammy di angka 40 juta paun atau sekitar Rp 811 miliar.


Baca Juga:


Meski begitu, Chelsea masih terbuka dengan segala bentuk penawaran, termasuk jika harga Tammy masih dianggap mahal, maka pihak klub bersedia memberi diskon menarik biar cepat laku, yakni menurunkan harga si pemain cuma 30 juta paun saja.

Kontrak Tammy Abraham sendiri di The Blues sedianya masih sampai 2023. Tetapi dengan tak adanya jaminan bermain musim depan, pemain yang sudah punya koleksi 30 gol dan 12 assist untuk Chelsea itu diberitakan sudah enggan berlama-lama lagi tinggal di Stamford Bridge.

Apa lagi dengan adanya rumor Chelsea bakal bergerak untuk mendatangkan penyerang muda fenomenal, Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com