Demi Harry Kane, Chelsea Tawarkan Paket Tammy Abraham + Kepa Plus Uang - Vivagoal.com
Demi Harry Kane, Chelsea Tawarkan Paket Tammy Abraham + Kepa Plus Uang
Tammy Abraham, Foto: dok Football365

Demi Harry Kane, Chelsea Tawarkan Paket Tammy Abraham + Kepa Plus Uang

A Hendra - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea dikabarkan terus mencoba menggoda Tottenham Hotspur agar bersedia melepas penyerang utamanya, Harry Kane. Teranyar, The Blues diberitakan merubah skema penawarannya dengan menyodorkan sejumlah uang plus Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga sebagai bagian dari proses negosiasi.

Berdasarkan laporan dari ESPN, Chelsea sedang berupaya menjalankan siasat untuk menekan harga Harry Kane yang dipatok Tottenham di angka 150 juta paun atau sekitar 2,9 triliun.

Di tengah krisis akibat pandemi virus Corona, salah satu opsi yang paling memungkinkan dilakukan Chelsea saat ini adalah dengan mengusung paket tukar tambah.

Jika semula Chelsea hanya bersedia menyodorkan sejumlah uang cash, kini pemilik Chelsea, Roman Abramovich bersedia menambahnya dengan Tammy Abraham dan Kepa Arrizabvalaga demi mewujudkan keinginan pelatih mereka Thomas Tuchel yang ngebet bisa memiliki penyerang tengah yang bisa diandalkan.

Harry Kane sendiri saat ini memang santer dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham setelah kembali gagal menembus Liga Champions musim depan. Spurs saat ini berada di peringkat ke-7 dengan 59 poin, terpaut 7 angka dariLiverpool di posisi ke-4 dan merupakan batas akhir zona Liga Champions.


Baca Juga:


Kane sendiri tidak sepi peminat andai benar-benar memutuskan angkat kaki dari tim asal London tersebut. Selain Chelsea, Manchester United dan Manchester City juga disebut-sebut tertarik menggunakan jasanya musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com