Biar Kembali Nikmati Sepakbola, Bale Disarankan Pulang Saja Ke Tottenham

0
2510
Gareth Bale
Gareth Bale saat memakai jersey Tottenham Hotspur (Sumber: The Sun)

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain timnas Inggris, Danny Murphy menyarankan Gareth Bale untuk pulang saja ke Tottenham Hotspurs. Menurutnya, karir Bale bakal kembali bersinar di sana karena disana ia memiliki banyak penggemar dan para fans The Lilywhites juga sangat menyukainya.

Bintang sepakbola Wales tersebut diketahui hanya punya kontribusi kecil dalam sukses Madrid menjuarai La Liga musim ini. Bale tercatat hanya membuat 16 penampilan dengan torehan dua gol dan dua assist. Secara keseluruhan, Bale hanya diturunkan sebanyak 20 pertandingan di semua ajang.

Padahal, sepanjang musim ini Bale sejatinya tidak ada kendala soal cedera. Namun, pelatih El Real, Zinedine Zidane tetap bersikeras tak ingin memainkan Bale. Hal tersebut secara otomatis memantik spekulasi jika Madrid dan Zidane sudah benar-benar ingin melupakan pemain termahal Los Blancos itu.

View this post on Instagram

Two years ago today! 🏆💪🏼 #UCL

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11) on

Di sisi lain, melihat kondisi Gareth Bale ini, Danny Murphy menyarankan bahwa pergi dari Bernabeu merupakan solusi terbaik untuk Bale kembali bersenang-senang dengan sepakbola. Adapun Tottenham yang saat ini dibesut oleh Jose Mourinho dianggap oleh Danny Murphy merupakan opsi paling ideal untuknya.

Pasalnya, sebelum memutuskan pindah ke Real Madrid tahun 2013 silam, Bale sesungguhnya adalah bintang The Lilywhites. Publik Tottenham Stadium diklaim sangat menyukai gaya bermain Bale selama enam musim memperkuat Spurs periode 2007 hingga 2013.

“Untuk menjadi pesepakbola papan atas saat ini, cinta dan hasrat harus ada dalam diri anda. Sekarang, Bale mungkin sudah kehilangan itu semua.” ucap Danny Murphy dilansir dari TalkSport.


Baca Juga:


“Soal gaya hidup, kepuasaan keluarga, golf, dan keuangannya, semuanya memang sangat menarik di Madrid, tapi dia bisa saja sudah tidak mampu bermain sepakbola jika terus bertahan disana.” Danny Murphy menjelaskan.

“Bale sebenarnya seorang pesepakbola yang hebat. Orang-orang suka menonton permainannya. Dia juga sudah melakukan banyak hal dalam laga-laga besar, dan saat ini dia baru berusia 31 tahun. Dia butuh pergi ke suatu tempat untuk kembali menikmati bermain sepakbola.” sambungnya.

“Saya pikir, satu-satunya jalan keluar untuk Bale adalah kembali ke Tottenham. Disana dia begitu dicintai dan punya banyak penggemar. Di Tottenham, Bale akan sangat bagus untuk dua atau tiga tahun lagi. Dia harus ke sana, menikmati sepakbola lagi dan membantu Tottenham untuk kembali kompetitif.” tegas Danny Murphy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here