Keberhasilan Fulham Dinilai Bawa Keberuntungan Tuk Man United, Kok Bisa?

0
431
Keberhasilan Fulham Dinilai Bawa Keberuntungan Man United, Kok Bisa
Fulham Berhasil Lolos ke Premier League Musim 2020/2021 Usai Mengalahkan Brentford 2-1, Rabu (5/8) dinihari WIB. Sumber: The Guardian

Vivagoal Liga Inggris – Fulham berhasil menjadi tim Divisi Championship yang memastikan lolos ke Premier League musim depan. Menariknya, keberhasilan Fulham menjadi landasan teori konspirasi yang membawa nama Manchester United.

Divisi Championship sebelumnya sudah mengirim dua wakilnya yakni Leeds United dan West Brom untuk promosi ke Premier League. Keduanya berhak lolos usai berhasil mengamankan gelar juara dan runner-up.

Untuk posisi ketiga sendiri harus ditentukan melalui play-off. Di laga final, Fulham akhirnya berhasil menang 2-1 ata Brentford pada laga yang digelar di Wembley Stadium, Rabu (8/5/2020) dini hari tadi.

Keberhasilan Fulham memastikan diri lolos ke Premier League kemudian memunculkan sebuah teori konspirasi. Menariknya, Manchester United disebut akan menjadi tim paling diuntungkan pada teori tersebut.

Dilansir dari Squawka, musim depan atau musim 2020-2021 adalah kali pertama Fulham, West Brom, dan Leeds United bermain bersama Premier League sejak 2002-2003. 

Pada musim tersebut, juara Premier League akhirnya jatuh kepada Manchester United. Pada musim yang sama, Wayne Rooney dan James Milner juga melakoni debut mereka bersama tim barunya.


Baca Juga:



Kejutan pada musim tersebut juga terjadi ketika Newcastle United secara mengejutkan finis di peringkat tiga. Namun Manchester City kala itu hanya mampu mengakhiri musim di posisi sembilan di mana gelar top skorer dan pemain terbaik musim itu jatuh kepada Thierry Henry.

Teori konspirasi serta cocoklogi di atas jelas sangat menarik untuk dinanti. Ada beberapa konsep tidak masuk akal di sana, namun tak bisa dipungkiri Manchester United akan menjadi penantang nyata musim depan melihat performa mereka musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here