Bidik Target Tinggi, Sriwijaya FC Kembali Tunjuk Mantan Pelatihnya

0
268
Bidik Targer Tinggi, Sriwijaya FC Kembali Tunjuk Mantan Pelatihnya

VivagoalLiga Indonesia – Sriwijaya FC resmi kembali menunjuk pelatih lama mereka, Kas Hartadi sebagai nahkoda baru mereka untuk memimpin tim berkompetisi di Liga 2. Selain itu, Laskar Wong Kito juga menumumkan Hartono Ruslan sebagai asistem dan mantan penjaga gawang mereka, Ferry Rotinsulu sebagai pelatih kiper.

Terkait peresmian staf anyar, pemilik Sriwijaya FC, Asfan Fikri buka suara. Menurutnya, pemilihan Kas Hartadi sebagai pelatih baru tak lepas dari pengalamannya yang malang melintang sebagai nahkoda tim-tim Indonesia. “Kami berharap coach Kas mampu membawa Sriwijaya FC juara dan kembali ke Liga 1 tahun depan,” ujarnya.

Selain itu, dipilihnya sosok yang membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 seakan menjadi nostalgia pribadi untuk dirinya. Sekedar informasi, Kas Hartadi pernah menangani tim kebanggaan masyarakat Palembang ini pada tahun 2011 dan membawa Sriwijaya menjuarai Liga Indonesia di musim tersebut.

Kas sendiri mengaku ingin kembali ke Sriwijaya beberapa waktu lalu, namun kesempatannya baru terjadi saat ini. Setelah menangani kembali Laskar Wong Kito. Kas Hartadi memiliki beberpaa target khusus yang ingin dicapai. “Target pribadi tentu juara Liga 2. Selain itu kami ingin memakai komposisi 70:30. 70 persen untuk pemain senior dan sisanya pemain muda,” ujarnya.

Untuk nama pemain, ia masih enggan untuk mengumumkannya kepada publik.

Baca Juga :  Kecil Kemungkinan Bagi James Rodriguez Merapat ke Arsenal Musim Depan

Sementara itu, terkait posisi penjaga gawang, Ferry Rotinsulu mengaku sudah mengantongi nama untuk menggantikan posisi Teja Paku Alam yang bergabung ke Semen Padang.

“Kami sudah menyiapkan satu nama kiper senior untuk memperkuat tim. Sudah terjadi komunikasi dengan dia, tinggal menunggu kabar berikutnya saja,” ujar Ferry.

Lagi-lagi, Ferry pun juga enggan menyebutkan siapa sosok pertahanan terakhir yang akan berlabuh ke mantan timnya tersebut.

Dalam sepuluh hari ke depan, Sriwijaya akan melakukan persiapan. Tim asal Sumatra Selatan ini nantinya akan disesaki oleh 25 nama yang terdiri dari kombinasi pemain senior dan junior.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here