Bima Sakti Isyaratkan Rotasi Pemain Hadapi Singapura U-16 - Vivagoal.com
Bima Sakti Isyaratkan Rotasi Pemain Hadapi Singapura U-16
Sumber: PSSI.

Bima Sakti Isyaratkan Rotasi Pemain Hadapi Singapura U-16

Arie Lihardo - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain saat menghadapi Singapura U-16 dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-16 2022.

Diketahui, Indonesia akan menghadapi Singapura dalam laga kedua Grup A. Pertandingan tersebut rencananya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8) pukul 20.00 WIB.

Bima Sakti Isyaratkan Rotasi Pemain Hadapi Singapura U-16
Sumber: PSSI.

Bima Sakti menilai rotasi harus dilakukan. Pasalnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam U-16 yang berpotensi menjadi penentu apakah bisa melaju ke putaran semifinal Piala AFF U-16 tahun ini.


Baca Juga:


“Kami akan merotasi beberapa pemain karena kami juga mengantisipasi laga berikutnya melawan Vietnam,” kata Bima Sakti usai memimpin latihan, Selasa (2/8) kemarin.

Akan tetapi, Bima Sakti tidak menjelaskan secara detil siapa pemain dan posisi mana yang akan diganti untuk laga melawan Singapura. Yang pasti, ia meminta pemain yang diturunkan memberikan performa maksimal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

“Kami harus memaksimalkan laga melawan Singapura. Baru setelah itu fokus ke pertandingan melawan Vietnam,” jelasnya.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat kedua, tepat di bawah Vietnam selaku pemuncak klasemen dengan sama-sama mengemas tiga poin. Sementara, Singapura menduduki dasar klasemen Grup A Piala AFF U-16 tahun ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com