Bintang AC Milan Minta Dijual ke Tim Serie A Lain

0
825
Bintang AC Milan Minta Dijual ke Tim Serie A Lain

Vivagoal Serie A – Secara mengejutkan, bintang AC Milan, Suso meminta dirinya dijual di bursa transfer musim dingin ini. Sang pemain berharap bisa bergabung dengan tim Italia lainnya, AS Roma.

Pemain asal Spanyol memang belakangan tengah mengalami penurunan performa. Alhasil, Stefano Pioli, selaku pelatih Milan mulai jarang memainkannya. Bahkan dalam kemenangan 0-2 Milan atas Cagliari, eks Liverpool itu tak dimainkan.

Selain penurunan performa, skema 4-4-2 yang diterapkan Milan pasca kedatangan Ibrahimovic juga seakan tak memberikan ruang kepada Suso untuk bermain. Hal tersebut pada akhirnya menimbulkan spekulasi. Menurut laporan Calciomercato, sang pemain sudah bertemu dengan manajemen Rossoneri guna membahas kepindahannya ke tim lain.

Baca Juga:  AC Milan Pulangkan Anak Hilang Serie A

AS Roma pun disebut siap menapung jasanya. Pasca kehilangan Nicolo Zaniolo yang harus menyelesaikan musim lebih cepat karena cedera ACL yang dideritanya, I Lupi jelas butuh tenaga baru dan Suso diklaim merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Zaniolo.

Namun untuk mendatangkan Suso, Roma harus mengeluarkan dana tak kurang dari 15 Juta Euro guna memboyongnya ke Trigoria. Angka yang harus ditebus Roma sejatinya terlihat kecil mengingat di awal musim harga Suso mencapai 30 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here