Bintang AS Monaco Miliki Rating Spesial di FIFA 20

0
14
Bintang AS Monaco Miliki Rating Spesial di FIFA 20

Vivagoal – IGL – EA Sports baru saja merilis Super Lig Team of the Season So Far (TOTSSF). Ada nama Radamel Falcao di dalamnya dan El Tigre bisa didapatkan dengna menyelesaikan Objective pada game FIFA 20 Ultimate Team. Bagaimana cara mendapatkannya?

Dengan banyaknya kompetisi di Eropa yang ditunda atau dibatalkan lantaran pandemic Corona, EA Sports, selaku developer game FIFA, merubah rencana perilisan Team of the Season.

Pada 11 Mei (atau 12 Mei, WIB) mereka baru saja merilis Super Lig TOTSSF. Beberapa pemain kenamaan macam Papis Cisse mengisi daftar. Pun demikian dengan alumnus Premier League lain yakni Gael Clichy dan Radamel Falcao.

Falcao mendapatkan rating di angka 90. Card teranyar penyerang asal Kolombia bisa didapatkan di FIFA 20 Ultimate Team. Ia jelas bisa menjadi solusi andai lini depan anda kurang bertaji. Naiknya rating Falcao memang menjadi oase tersendiri.

Beberapa tahun belakangan, performa si Macan memang menurun pasca membela Chelsea dan Manchester United beberapa waktu lalu. Ia sempat mendapatkan rating 83. Rating tersebut tak pernah ia dapatkan pasca membela Porto di game FIFA 11! Hal ini jelas menjadi sesuatu yang lumayan memalukan.


Baca Juga:


Kini di card terbarunya, ia mendapatkan boost dari berbagai aspek dan sudah barang tentu hal ini jelas menjadi sebuah keuntungan sendiri bagi FIFA Player yang mengidolakan mantan punggawa Atletico Madrid guna menghadirkan dirinya dalam skuat.

Meski begitu, Dexerto melaporkan ada beberapa aspek yang harus diperhatikan agar bisa mendatangkan sang pemain ke dalam tim. Apa saja?

  • Süper Lig Scorer ⁠— Mencetak tiga gol dalam rentang waktu yang berbeda dalam professional difficulty menggunakan Super Lig player.
  • Sharp Shooter ⁠— Mencetak 2 goals dalam 2 pertandingan berbeda dengan tingkat kesulitan World Class menggunakan pemain dengan rating minimal 85.
  • Colombian Class ⁠— Memberikan sebuah assst pada 3 laga berbeda menggunakan pemain asal Kolombia
  • Weak Foot Wizardry ⁠— Mencetak satu gold an assist menggunakan striker dengan minimal four-star weak foot

Objective Falcao Super Lig bisa dimainkan dalam satu pekan ke depan dan akan berakhir pada 18 Mei mendatang. Menilik syarat yang diberikan, rasanya tak sulit untuk dilakukan FIFA Player. Lakukan sekarang sebelum promonya berakhir.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here