Bintang Baru Real Madrid Pernah Tolak Pinangan Barcelona, Begini Faktanya - Vivagoal.com
Bintang Baru Real Madrid Pernah Tolak Pinangan Barcelona, Begini Faktanya
Sumber: Media Indonesia

Bintang Baru Real Madrid Pernah Tolak Pinangan Barcelona, Begini Faktanya

Heri Susanto - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Agen Bintang baru Real Madrid, Vinicius Jr mengklaim jika kliennya sempat menerima pinangan Barcelona. Namun, ia menolak kans tersebut guna bermain untuk Real Madrid.

Musim ini, performa pemain asal Brazil terbilang lumayan impresif di bawha Carlo Ancelotti. Menukil laman transfermart, ia sudah mengepak 15 laga di lintas kompetisi dan mencetak 10 gol serta 7 assist bagi Los Blancos. Dirinya sukses berpartisipasi dalam 17 gol yang disarangkan Real Madrid musim ini.

Sebelum gabung Madrid pada 2016 lalu dengan mahar 45 juta Euro, sang pemain dilaporkan pernah masuk dalam radar Barcelona. Hal tersebut disampaikan oleh agen sang pemian, Federico Pena. Ia mengklaim jika kliennya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barca.


Baca Juga:


Namun, Madrid datang di detik terakhir dan meyakinkan pemain asal Brazil berlabuh ke Santiago Bernabeu alih-alih merapat ke Camp Nou pada 2017 lalu. Sang agen mengklaim jika kliennya tak mungkin berada di bawah bayang-bayang Neymar atau Lionel Messi yang kala itu masih memperkuat Barcelona. Oleh karenanya, menerima pinangan Los Blancos adalah hal yang dirasa lumayan realistis.

“Kami mendapatkan komisi lebih besar [bergabung dengan Madrid] dan dia [Vinicius] tidak akan berada di bawah bayang-bayang Neymar, yang saat itu sedang berada di bawah bayang-bayang Messi,” ujar Pena di Sport.

“Dengan Vinicius di Madrid, kami akan punya kesempatan mendominasi dua klub terbesar di dunia. Kesempatan bagi dia untuk memberikan dampak yang lebih cepat dan memecahkan rekor lebih nyata dan konkret di Madrid.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com