Pemain Incaran Real Madrid Dikritisi Keras Legenda Liverpool, Kenapa? - Vivagoal.com
Pemain Incaran Real Madrid Dikritisi Keras Legenda Liverpool, Kenapa?
Kylian Mbappe, Foto: dok Koran-Jakarta

Pemain Incaran Real Madrid Dikritisi Keras Legenda Liverpool, Kenapa?

Heri Susanto - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda Liverpool, Jammie Carragher mengklaim kurang senang dengan performa Kylian Mbappe. Ia merasa, target sang pemain untuk memenangkan Liga Champions bersama PSG terasa tak realistis.

Mbappe, yang belakangan dikaitkan bakal bergabung dengan Real Madrid pasca kontraknya berakhir di musim ini, memang menargetkan untuk memenangi Liga Champions bersama PSG. Namun, apa yang direncanakannya tak berjalan sesuai rencana.

PSG, baru-baru ini harus kalah dari Manchester City dengan skor 2-1 d Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB. Pemanang Piala Dunia 2018 itu sempat mencetak satu gol. Namun, City sukses membalas lewat aksi Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Pascal aga, Carragher pun mengkritisi permainan Mbappe.


Baca Juga:


“Saya kesal menonton pertandingan itu karena Mbappe. Saya bisa mengerti Lionel Messi sudah mencapai batas akhir karena sudah berusia 34 tahun. Ia mungkin menyelamatkan dirinya sendiri pada saat-saat tertentu,” ungkapnya kepada CBS Sport.

“Saya mungkin tak berpikir bahwa PSG bisa membawa Messi. Jangan lupa, Barcelona sudah lama tak menjuarai Liga Champions bersamanya. Tapi Mbappe, di usia 22 tahun harusnya memiliki semangat untuk membawa tim menang. Yang saya lihat, ia hanya berjalan-jalan di lapangan,” kesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com