Bintang Bayer Leverkusen Sedang Diburu Manchester United, Siapa Dia?

0
160
Kai Havertz

Vivagoal Bundesliga – Manchester United, salah satu raksasa Liga Inggris memiliki rencana untuk menambah skuad di lini serang mereka. 

The Red Devils -julukan Manchester United- disebut akan segera mengejar bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz Pada bursa transfer musim dingin pada Januari tahun 2020.

Sosok Kai Havertz memang santer menjadi perbincangan para penggemar di negara Jerman. Pada dua tahun terakhir ini, Kai Havertz sudah rutin bermain sebagai starter utama di tim Bayer Leverkusen.

Pada musim lalu saja, Kai Havertz mampu menorehkan 20 gol dari 42 pertandingan yang ia jalani. Tak heran, bila pemain muda berusia 20 tahun tersebut diminati oleh banyak klub raksasa Eropa dan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: Musim Depan, Real Madrid Bersiap Datangkan Bintang Inggris

Diwartakan dari The Express, salah satu klub raksasa Eropa yang ingin mendapatkan jasa dari Kai Havertz adalah Manchester United. The Red Devils disebut serius untuk memberikan penawaran dengan pemain andalan Bayer Leverkusen tersebut lantaran Setan Merah saat ini kesulitan untuk menorehkan gol di semua ajang kompetisi.

Telah diketahui bahwa lini serang Manchester United memang menjadi sorotan oleh para fans di Inggris. Tim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dinilai kurang tajam dan memiliki kreatifitas dalam mengolah bola di lini belakang lawan, sehingga Setan Merah sulit untuk menorehkan gol.

Oleh karena itu, Manchester United memiliki inisiatif untuk mendapatkan pemain muda yang kreatif untuk mencetak gol di gawang lawan. Kai Havertz dinilai sangat cocok untuk tim Manchester United. 

Akan tetapi, Manchester United akan sulit mendapatkan bintang muda Jerman tersebut lantaran harus bersaing dengan Liverpool dan Bayern Munchen yang dikabarkan juga mengincar Kai Havertz pada bursa transfer mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here