Bintang Brasil Ini Sangat Puas Usai Gagalkan Messi Cetak Gol - Vivagoal.com
Marcelo Real Madrid

Bintang Brasil Ini Sangat Puas Usai Gagalkan Messi Cetak Gol

Fachrizal Wicaksono - March 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Marcelo sangat senang karena berhasil menggalkan peluang bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia lantas mengekspresikannya layaknya pemain yang sudah mencetak gol di El Clasico.

Real Madrid menjadi tuan rumah saat melawan Barcelona di pertandingan pekan ke-26 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. Laga tersebut cukup penting lantaran selain mempertaruhkan kemenangan dari kedua tim, hasilnya pun juga sangat mempengaruhi d klasemen La Liga.

Awal babak pertama, Real Madrid dan Barcelona sama-sama kuat dengan nihol gol. Pada pertandingan babak kedua, Zinedine Zidane melakukan strateginya dan muncul gol pada menit ke-71.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Usai Real Madrid cetak gol, Barcelona langsung memberikan perlawanan melalui pergerakan Lionel Messi. Barcelona mendapatkan peluang yang sangat besar tuk cetak gol.

Kerja Keras Marcelo

Pada saat itu, La Pulga lolos dari jebakan offside yang diterapkan oleh real Madrid. Namun usahanya gagal usai dikejar oleh Marcelo.

Pada saat itu, Marcelo berlari dengan keras untuk mengejar bintang Argentina itu. Ketika itu, pemain asal Brasil itu membuat Lionel Messi kehilangan bol lantaran sliding tackle-nya. Alhasil kans Messi mencetak gol pun pupus.

Usai menggagalkan peluang Messi mencetak gol, Marcelo pun langsung melakukan selebrasi layaknya pemain depan mencetak gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com