Bintang City Minta Satu Hal Pada Lionel Messi, Apa Itu?

0
4111
Messi

VivagoalLa Liga – Gelandang Manchester City, Ikay Gundogan mengomentari pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Memuji penampilannya, Gundogan meminta La Pulga untuk tidak cepat pensiun. 

Meski sudah tak muda lagi, Messi tetap bisa memberi kontribusi maksimal di lapangan hijau. Dia bahkan selalu jadi buah bibir dengan terus mengkreasikan gol-gol apik.

Opta mencatat, ada 46 gol yang Messi cetak dari tendangan bebas selama berkarier di Barcelona dalam lima kompetisi berbeda. Dia juga memegang rekor sebagai satu-satunya pemain yang bisa menjaringkan enam gol dari skema bola mati di lima liga top dalam semusim kompetisi. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dengan catatan itu, tak heran Gundogan memuji penampilan Messi. Dia bahkan mengaku kagum dengan bakat dan penampilannya di lapangan hijau.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia pemain dengan kemampuan yang sangat istimewa yang memiliki bakat dan selalu bisa menunjukkannya. Dia punya naluri untuk membuat keputusan tepat,” ucap Gundogan dilansir dari Soccerway.

Lebih lanjut, Gundogan merasa tak ada pemain lain yang bisa menyamai Messi. Dia pun meminta agar Messi bisa bermain lebih lama untuk dinikmati penampilannya.

“Secara keseluruhan, tidak ada pemain lain yang sebagus Messi. Dia pemain bintang di generasi saya, pemain sepakbola terbesar sepanjang masa. Saya harap kita semua bisa melihatnya bermain dalam waktu yang cukup lama lagi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here