Bintang Crystal Palace Resmi Minta Dijual!

0
1023
Bintang Crystal Palace Resmi Minta Dijual!

Vivagoal Berita Bola Masa depan Wilfried Zaha bersama Crystal Palace nampaknya akan segera berakhir. Pemain berdarah Pantai Gading resmi meminta transfer request kepada tim asal London tersebut.

Menurut laporan Goal International, Zaha memang meminta untuk pindah pasca Arsenal menunjukan ketertarikan kepada eks United tersebut guna memeperkuat lini serang mereka di musim depan.

Sebelumnya, Arsenal memang sudah membuka penawaran untuk sang pemain di angka 40 Juta Poundsterling. Namun, tawaran tesebut ditolak mentah-mentah oleh Palace. Manager Palace, Roy Hodgson menyebut apa yang ditawarkan Arsenal masih jauh dari harga yang ditetapkan klub.

“Saya yakin si pemain menyadari bahwa jika ada yang ingin mengambilnya dari kami, dia tahu klub tersebut harus membayar harga yang sesuai. Sampai itu terjadi, tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai Wilf.”

Baca Juga: Kalah dari Arsenal, Ini Kata Kovac

The Eagles kabarnya mematok angka 80 Juta Poundsterling untuk Zaha. Namun, masih menurut laporan yang sama, jika Zaha dijual dalam nilai berapapun, Manchester United selaku tim lamanya berhak mendapatkan 25 persen dari total transfer sang pemain!

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here