Kalah dari Arsenal, Ini Kata Kovac

0
337
Alasan Kovax Kalah dari Arsenal

Vivagoal BundesligaArsenal berhasil meraih kemenangan 2-1 atas  Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC), Kamis (18/7/2019) siang. Meski kalah pelatih Munchen, Niko Kovac mengaku mendapat pelajaran berharga.

Kovac mengakui meski hasil akhir pertandingan tidak sesuai dengan keinginannya tapi Kovac senang anak asuhnya menerapkan apa yang ia perintahkan. Dimana Munchen bermain lepas dan menyerang.

“Pertandingan berjalan sangat menghibur dan dinamis dengan tempo yang cepat. Hasilnya memang tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Tapi saya senang kami bermain ofensif.

“Di masa pra musim sekarang ini, saya rasa kedua kubu puas dengan hasil ini. Begitupun penonton yang tak sia-sia mengeluarkan uang untuk menonton pertandingan ini,”  jelas Kovac dilansir onefootball.

Senada, striker Munchen, Thomas Muller yang kecewa timnya kalah tetap menganggap ada pelajaran yang bisa diambil. Dimana pertandingan ini dianggapnya sebagai ajang persiapan memasuki musim baru.

“Memang tidak keren kalah dipertandingan ini, tapi kami melakukan banyak hal dengan cukup baik. Pertandingan ini bukanlah fokus kami tapi tetap ini pertandingan bagus,” tutup Muller.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here