Bintang Kroasia Pikirkan Angkat Kaki dari Barcelona?

0
28
Bintang Kroasia Pikirkan Angkat Kaki dari Barcelona?

VivagoalLa LigaPosisi Ivan Rakitic di Barcelona memang kian terjepit. Pasalnya, pemain asal Kroasia itu jarang mendapatkan menit tampil reguler di musim 2019/20 ini. Eks Sevilla itu pun mulai berpikir untuk angkat kaki dari Barcelona di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejatinya di tahun 2018 silam, Rakitic sempat mendapatkan tawaran dari PSG. Namun Ernesto Valverde menyebut ia masih memiliki peran besar di dalam tubuh Barca. Pada akhirnya, Rakitic pun memutuskan untuk bertahan. Namun kenyataan berkata lain, ia jarang mendapat menit bermain di Barcelona.

Bedasarkan laporan transfermarkt, Rakitic baru mengemas 6 laga di berbagai ajang.pria 31 Tahun itu pnn baru memainkan 186 menit bersama Blaugrana. Namanya kalah bersaing dengan trisula gelandang Barca yakni Sergio Busquets, Frenkie De Jong dan Arhtur Melo.

Saat ini, Rakitic masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan. Namun, dengan kondisi seperti ini, dirinya diragukan untuk menyelesaikan sisa kontraknya. Ia berniat tampil reguler demi menjaga kans bermain di Euro 2020 dan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tikung Barcelona, Real Madrid akan Datangkan Pemain Ini

Jelang bursa transfer musim panas, namanya pun dikait-kaitkan dengan beberapa tim Eropa. Marca melaporkan, Manchester United dan Juventus disebut berminat mendatangkan jasa eks Schalke di bursa Januari. Namun nama kedua dipastikan mundur dari perburuan karena tak tertarik mendatangkan gelandang berdarah Balkan itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here