Tikung Barcelona, Real Madrid akan Datangkan Pemain Ini

0
648
Fabian Ruiz

Vivagoal La Liga Real Madrid, salah satu raksasa La Liga Spanyol telah menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa dari Bintang Napoli, Fabian Ruiz yang saat ini juga diincar oleh Barcelona.

Fabian Ruiz telah bergabung dengan klub Napoli dari Real Betis pada musim panas 2018 silam. Ia telah diboyong Napoli dengan biaya 30 juta Euro.

Pemain tengah berusia 23 tahun tersebut menjelma menjadi pemain andalan dari Napoli, dimana Ruiz telah menorehkan 46 penampilan bagi Partenopei -julukan Napoli- sampai saat ini.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Sedih Melihat Kondisi Mantan Timnya

Diwartakan dari Marca bahwa Real Madrid menginginkan jasa dari Fabian Ruiz. Los Blancos -julukan Real Madrid- ingin merombak lini tengah dari skuad Zidane. Fabian Ruiz diproyeksikan akan menggantikan pemain andalan mereka, Luka Modric.

Surat kabar Marca juga melaporkan bahwa Real Madrid sekarang ini menjadi tim paling depan untuk menandatangani kontrak dari Fabian Ruiz dari tim Napoli.

Media Spanyol tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid akan mengalahkan Barcelona dalam perebutan pemain bintang muda Napoli tersebut lantaran memiliki kekuatan dana yang banyak.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here