Bintang Lille Diklaim Sempat Digoda Tawaran Besar - Vivagoal.com
Bintang Lille Diklaim Sempat Digoda Tawaran Besar

Bintang Lille Diklaim Sempat Digoda Tawaran Besar

Heri Susanto - July 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Presiden Lille, Gerard Lopez mengklaim jika ada klub yang coba menawar bintang Les Dogues, Renato Sanches dengan mahar 70 juta Euro. Benarkah demikian?

Sejauh ini, Sanches memang tampil impresif bersama Lille. Pemain asal Portugal mampu mengemas 19 laga di ajang Ligue 1 dan mencetak tiga gol serta satu assist. Investasi 20 juta Euro Lille terhadap sang pemain jelas berjalan sempurna. Lopez pun mengaku banyak tim yang ingin membajak bintang barunya tersebut.

“Kami telah menerima sejumlah tawaran dengan total lebih dari €200 juta yang sudah ditolak. Pertimbangan kami adalah daya saing dan keseimbangan tim,” ujarnya di L’Equippe, diwartakan Goal International.

“Sebagai contoh, ada tawaran seharga €70 juta untuk Renato Sanches. Dia tidak akan dilepas, Kami ingin terus berkembang. Berapa banyak klub Ligue 1 yang bakal menolak lebih dari €70 juta untuk satu pemain kecuali PSG?”



Selain mempertahankan Sanhes, Lille juga kabarnya semakin dekat untuk mendatangkan mesin gol Glasgow Rangers asal Kolombia, Alfredo Morelos. Di bawah asuhan Steven Gerrard, Morelos menjadi sosok yang lumayan menakutkan. Ia sukses mengepak 77 gol dalam tiga musimnya di Ibrox Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com