PSG Coba Tikung Madrid Untuk Transfer Eduardo Camavinga

0
28
PSG Coba Tikung Madrid Untuk Transfer Eduardo Camavinga
Sumber: Daily Mail

Vivagoal Ligue 1 – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mengincar gelandang bertahan Rennes, Eduardo Camavinga. Kans Les Parisiens mendapatkan gelandang berusia 17 tahun sangat besar setelah Real Madrid tak kunjung melakukan pergerakan di musim panas ini.

Nama Eduardo Camavinga mendadak menarik atensi besar para pecinta sepakbola dunia setelah Real Madrid dikabarkan kepincut dengan talentanya. Baru menjalani debut di skuat senior Rennes musim ini, Camavinga mampu tampil impresif dengan mengoleksi 36 penampilan di semua kompetisi plus torehan satu gol dan dua assist.

Berkat kepiawaiannya dalam mengawal lini tengah Rennes, Camavinga sukses membantu Rennes finish di peringkat ketiga klasemen akhir Ligue 1 2019/2020, sekaligus meloloskan klubnya ke zona Liga Champions musim depan.

Sebagai seorang pemain tengah, Camavinga punya kemampuan yang memang dibutuhkan Madrid yang sedang mencari pengganti Luka Modric sudah dimakan usia. Namun hingga saat ini, hal tersebut baru sebatas rumor saja, pasalnya Los Blancos masih bergerak pasif.

Dilansir dari France Football, PSG tengah merayu Camavinga dari godaan Madrid agar mau berlabuh ke Parc des Princes musim panas ini. Les Parisiens sendiri memang butuh pemain untuk posisi gelandang bertahan untuk diproyeksikan sebagai pengganti Julian Draxler yang berpotensi hengkang ke Sevilla pada bursa pemain kali ini.


Baca Juga:



Potensi PSG untuk segera mendatangkan Camavinga pun cukup besar mengingat klausul beli sang pemain hanya berada di angka 40 juta euro. Sayangnya, niatan mereka untuk segera memboyong Camavinga ke Parc des Princes dipastikan menemui tembok tebal setelah Camavinga diklaim masih ingin bertahan semusim lagi di Rennes.

“Kami telah sepakat dengan Eduardo bahwa dia akan tinggal bersama kami untuk musim depan. Dia adalah pemain yang cerdas dan ia tahu dimana minat olahraganya saat ini. Selain itu, kami juga belum menerima tawaran apapun untuk transfernya.” tegas Presiden Rennes, Nicolas Holveck seperti dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here