Mbappe dan Madrid Kongkalikong Agar Bisa Hengkang Dari PSG

0
1162
Mbappe dan Madrid Kongkalikong Agar Bisa Hengkang Dari PSG
Sumber: Sports Mole

Vivagoal Ligue 1 – Keputusan Kylian Mbappe untuk bertahan di Paris Saint-Germain musim depan ternyata ditanggapi positif oleh Real Madrid. Dengan begitu, Los Blancos masih ada waktu untuk menabung buat menebus biaya transfernya yang memang sangat mahal.

Pada 22 Juli lalu alias sepekan kemarin, Mbappe buka suara perihal masa depannya di Les Parisiens. Dia mengaku tidak berniat meninggalkan PSG musim panas ini jika masih belum bisa menyumbangkan trofi Liga Champions.

Pernyataan penyerang 21 tahun itu awalnya dianggap sebagai kabar buruk buat Real Madrid yang selama ini diketahui sangat menginginkan dirinya. Tapi, menurut Sport, Madrid memang sudah lama mengincar Mbappe, tapi mereka masih menunggu momen yang tepat mengingat banderol Mbappe saat ini masih berada di kisaran 200 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Dengan kontraknya yang tinggal menyisakan dua tahun lagi, ditambah keputusan Mbappe untuk bertahan semusim lagi, alhasil nilai transfer pemain asal Prancis itu akan berkurang signifikan musim panas tahun depan. Maka dari itu, Madrid dilaporkan tidak akan melakukan belanja besar-besaran di bursa tahun ini.

Mbappe disebut jadi alasan utama Madrid tidak akan melakukan perombakan skuad mereka musim 2020/2021 selain berencana menjual James Rodriguez, Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Borja Mayoral dan Gareth Bale.


Baca Juga:



Dengan melepas lima pemain ini plus tidak melakukan belanja pemain bintang, Madrid diklaim akan berusaha memastikan mereka sudah punya cukup uang untuk mulai mengejar Mbappe pada musim panas 2021 mendatang.

Mbappe sendiri sepertinya juga paham dengan maksud Madrid ini. Pasalnya, hingga saat ini, ia belum juga mau meneken perpanjangan kontrak yang telah disodorkan manajemen PSG. Situasi ini jelas tidak menguntungkan buat PSG karena mau tak mau mereka harus melepas Mbappe di bursa pemain tahun depan jika tak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here