Bintang Lyon Punya Rating Khusus di FIFA 21 - Vivagoal.com
Bintang Lyon Punya Rating Khusus di FIFA 21

Bintang Lyon Punya Rating Khusus di FIFA 21

Heri Susanto - November 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay memiliki rating baru di gim FIFA 21 pasca dirinya mendapatkan rating via player moment Squad Building Challenge (SBC). Ia memiliki rating 87 yang sudah dilengkapi dengan 5 star skill move dan 3 star weak foot.


Baca Juga:


Card Depay ini hadir pasca pemain Belanda mampu catatkan gol fantastis ke gawang Toulouse FC di musim 2016/17 lalu. kala itu, Depay mampu mencetak gol spektakuler melalui sepakan jarak jauh. Dalam stats tersebut De[ay memiliki berbagai aspek penting macam Pace (88) and Shooting (87) Dribbling (86), Passing (84) dan Physicality (82).

Menukil laman Dexerto, ada satu tim yang harus dibuat untuk mendapatkan pemain asal Belanda itu di SBC. Kriteria apa saja yang dibutuhkan?

Memphis Depay Player Moment SBC:

  • Number of players from Ligue 1 Conforama: Min 1
  • In Form Players: Min 1
  • Squad Rating: Min 86
  • Team Chemistry: Min 70
  • Number of players in the Squad: 11

Menukil laman Futbin, biaya pembuatan SBC Depay berkisar di angka 151-171k FUT Coin. Pemain ini bisa sangat berguna andai FIFA Player memiliki banyak pemain Prancis/Belanda dalam FUT yang anda mainkan. SBC Depay tersedia hingga 3 Desember mendatang.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com