Bintang Man City Soroti Rencana Bergulirnya Kembali Premier League

0
14
Tak Ada Penambahan Positif Corona Pada Tes Terbaru Premier League

Vivagoal Liga Inggris – Raheem Sterling kembali menyoroti rencana berlanjutnya kompetisi Premier League musim 2019/20. Menurutnya dengan waktu yang terlalu singkat, fisik para pemain tidak akan siap.

Rencananya Premier League musim ini akan kembali bergulir pada 12 Juni mendatang. Kabar tersebut muncul setelah penyebaran virus corona dirasa sudah mampu ditekan.

Oleh karena itu, semua pihak telah sepakat untuk kembali menggelar latihan mulai Selasa (19/5) hari ini. Hal ini jelas perlu dilakukan mengingat para pemain sudah dua bulan lamanya menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing.

Namun rencana tersebut tak selamanya mendapat sambutan positif dari pemain salah satunya adalah Sterling. Bintang Manchester City tersebut mengatakan jika perlu persiapan matang sebelum kompetisi kembali digelar.

Sterling menjelaskan jika butuh waktu sampai 5 pekan bagi pemain untuk mempersiapkan diri setelah libur panjang.

“Anda tidak bisa kembali bermain dengan hanya 1,5 atau 2 pekan untuk latihan. Anda perlu 4-5 pekan penuh, khususnya kalau Anda ingin kembali tampil dalam sebuah kompetisi, ketika Anda dibayar untuk menang dan itu harus berarti sesuatu,” ungkap Sterling dalam perbincangan di Youtube bersama pesepakbola wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:



“Anda sungguh butuh persiapan itu, Anda tak bisa hanya langsung bermain begitu saja,” tambahnya.

Bukan kali ini saja Sterling mengkritik rencana bergulirnya kembali Premier League. Sebelumnya, pemain timnas Inggris itu mengungkapkan kekhawatirannya tentang protokol kesehatan dan jaminan keamanan untuk para pemain, staf medis, dan ofisial pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here