Bintang Man City Tak Sabar Jalani Super Sunday Premier League

0
74
Bintang Man City Tak Sabar Jalani Super Sunday Premier League

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku tak sabar bertanding melawan Liverpool di Anfield dalam laga bertajung Super Sunday Premier League, Minggu (10/11) mendatang. City dan the Reds memang tengah saling kejar untuk memperebutkan posisi puncak.

Saat ini, armada asuhan Jurgen Klopp masih unggul enam poin dari pasukan Pep Guardiola. Kemenangan tentunya akan memperpendek jarak City. Pun jika Liverpool menang, Anfield Gank akan semakin kokoh di posisi puncak.

Di era Premier League, City hanya mampu mendulang satu kemenagan atas Liverpool di Anfield pada era Premier League. Meski demikian, De Bruyne dan kolega tak ingin terpaku kepada statistik. Ia pun mengaku fokus dan mengacuhkan apapun yang diberitakan media-media Eropa terkait laga kedua tim besar ini.

“Media akan membuat banyak [berita], dan orang-orang membicarakannya sepanjang pekan, bahkan sebelum Liga Champions, tapi kami hanya melakukan pekerjaan kami, tetap tenang dan menyiapkan diri sendiri,” ungkapnya seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Kipernya Cedera, Pep Guardiola Malah Tak Panik

Menurut De Bruyne Liverpool merupakan lawan yang sepadan untuk City. Dukungan Liverpooldian yang masif tentunya memberikan motivasi lain kepada pemain Belgia itu untuk tampil maksimal.

“Anda berlatih sepanjang hidup Anda untuk mencapai panggung besar. Saya ingin bersaing untuk gelar dan menjadi yang terbaik, dan untuk melakukan itu Anda harus menang lawan yang terbaik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here