Kipernya Cedera, Pep Guardiola Malah Tak Panik

0
157
Pep Guardiola

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak khawatir meskipun kiper utamanya, Ederson Moraes harus menepi karena cedera. City diprediksi tak akan diperkuat oleh kiper Brazil tersebut di laga Super Sunday kontra Liverpool, Minggu (10/11) malam WIB.

Ederson Sendiri mengalami cedera kala City bersua Atalanta dalam matchday keempat Liga Champions Kamis (7/11) dini hari WIB. Pep masih belum bisa mengonfirmasi ketersediaan eks Benfica dalam laga kontra Liverpool. Namun meski terjadi kemungkinan terburuk, pelatih asal Spanyol itu mengaku tak akan terlalu khawatir.

“Saya tak tahu ia bisa bermain melawan Liverpool atau tidak. Ia memiliki masalah pada ototnya. Oleh karena itu kami memutuskan melakukan pergantian pemain,” ungkap Pep, seperti dinukil London Evening Standard.

Andai Ederson menepi, Pep mengaku siap memainkan Claudio Bravo. Cederanya seorang kiper tak akan membuat mantan pelatih Bayern pusing karena stock penjaga gawang City masih terbilang cukup. Saat ini, the Sky Blues masih memiliki sosok Claudio Bravo dan Scott Carson.

Baca Juga: Penjelasan Guardiola Usai City Kesulitan di Italia

“Bravo siap bermain pada Minggu nanti. Begitulah. Jika dapat tampil, Ederson akan bermain. Jika tidak, Claudio yang main. Itu saja. Saya tahu dia. Mengapa saya harus meragukan dia?,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here