Bintang Manchester City Alami Kecelakaan Tunggal

0
67
Bintang Manchester City Alami Kecelakaan Tunggal

Vivagoal Liga InggrisBintang Manchester City, Sergio Aguero dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal kala mengemudikan mobilnya ke pusat latihan City di Etihad Campus, Rabu (16/10) waktu setempat.

Bedasarkan laporan Sky Sports, Mobil Range Rover yang dikendarai Aguero terlihat rusak berat di bagian depan. Beruntung, striker asal Argentina itu tak mengalami luka maupun cedera. Sang pemain pun mengunggah foto mobilnya yang rusak dengan caption “pagi yang luar biasa” di Instagram story miliknya.

Hebatnya, pasca mendapatkan kecelakaan teranyarnya itu, Aguero masih menghadiri sesi latihan Manchester City di kawasan Etihad Campus.

Kecelakaan ini pun menjadi kali kedua untuk Aguero. Sebelumnya, di tahun 2017, ia sempat mengalami kecelakaan tunggal tatkala mobil yang dikendarainya menabrak tiang di Amsterdam, Belanda. Kecelakaan tersebut membuatnya harus mengalami patah tulang rusuk.

Baca Juga: Manchester City Tim Terbaik Versi FiveThirtyEight

Manajer Man City, Pep Guardiola pun bersyukur mesin golnya tak mengalami cedera apapun dalam insiden tersebut. Pasalnya, City masih membutuhkan tenaganya guna mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, the Sky Blues tertinggal 8 poin dari the Reds.

Terdekat, City akan menjamu Crystal Palace di Selhurts Park, London Timur  dalam lanjutan pekan ke-9 Premier League

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here