Bintang Manchester United Dinilai Belum Pantas Kembali ke Timnas Inggris - Vivagoal.com
Bintang Manchester United Dinilai Belum Pantas Kembali ke Timnas Inggris
Sumber: Detiksport

Bintang Manchester United Dinilai Belum Pantas Kembali ke Timnas Inggris

Rizal Saleh - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Legenda Aston Villa Gabby Agbonlahor mengklaim jika Jadon Sancho belum pantas masuk Timnas Inggris. Ia merasa, kompatritonya itu harus membuktikan diri lebih dulu sebelum dipanggil kembali tim tiga Singa.

Dalam beberapa waktu belakangan, Gareth Southgate memutuskan tak membawa Sancho dalam timnas kala Inggris keok dari Italia di ajang Nations League Jumat lalu. Sang epmain sejatinya sudah mulai membuktikan kapasitas di bawah arahan Erik ten Hag dengan mengepak tiga gol.

Namun, Agbonlahor merasa jika kompatriotnya harus terus membuktikan diri agar ia bisa kembali diandalkan oleh Timnas Inggris.


Baca Juga:


“Saya kira, dia belum pantas berada di dalam skuad,” tutur Agbonlahor kepada Football Insider, seperti diwartakan Goal International.

“Penampilannya telah meningkat, akan tetapi menurut saya masih banyak yang harus dia lakukan. Saya mungkin akan memilih dia sebelum Bowen, karena saya merasa bulan lalu dia bekerja lebih baik dibanding Bowen. Sancho harus berbuat lebih dari apa yang dia capai saat ini. Itulah bagaimana dia bisa kembali ke skuad timnas,” jelas Agbonlahor.

Gabby menilai jika Sancho masih memiliki momentum untuk bangkit bersama Setan merah yang belakangan tengah dalam tren bagus. Andai mantan pemain Borussia Dortmund bisa membuktikan diri, bukan tak mungkin panggilan membela Timnas Inggris hanya tinggal menunggu waktu saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com