Bintang PSV Ini Akan Perkuat Napoli Musim Mendatang

0
670
Lozano

Vivagoal Serie AWinger PSV Eindhoven, Hirving Lozano menegaskan siap mengambil tantangan baru dalam kariernya. Hal itu ia sampaikan ditengah spekulasi seputar masa depannya bersama PSV.

Lozano sendiri sudah mencetak 40 gol dan mengkreasikan 23 assist dalam 74 penampilannya bersama PSV. Secara konsisten ia terus dikaitkan dengan isu kepindahan sedari awal musim panas tahun lalu setelah dua musim tampil apik di Liga Belanda.

Saat ditanya soal masa depannya, Lozano mengatakan kepada Voetbal International, “Saya pikir saya sudah siap untuk menerima tantangan baru. Namun, saya belum tahu soal masa depan, hingga saat ini saya masih pemain PSV,” jelas Lozano.

Lozano, sendiri saat ini sejatinya diminati oleh Manchester United dan Napoli. Namun, media di Inggris mengabarkan bahwa tawaran MU ditolak karena Lozano disebut-sebut enggan bergabung dengan setan merah karena hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

Corriere dello Sport bahkan menyebut transfer Lozano pada dasarnya sudah selesai setelah Napoli menebusnya dengan banderol sebesar 40 juta euro. Kabarnya, sang pemain bakal segera diumumkan kedatangannya pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here