Griezmann: Messi Bisa Ubah Buah Melon Jadi Kaviar! - Vivagoal.com
Antoine Griezmann: Saya dan Lionel Messi Rukun Kok!
Antoine Griezmann, beIN SPORTS Indonesia

Griezmann: Messi Bisa Ubah Buah Melon Jadi Kaviar!

Aditya Bayu - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Antoine Griezmann membantah rumor yang menyebut jika hubungannya dengan Lionel Messi bermasalah. Ia menegaskan jika tidak ada masalah antara dirinya dan bintang Barcelona tersebut.

Kabar miring menghujani Griezmann sejak didatangkan Barcelona pada musim panas 2019 lalu. Eks pemain Atletico Madrid itu dinilai gagal merebut hati Lionel Messi yang berimbas pada penampilan keduanya di atas lapangan.

Kritik juga tertuju kepada Messi. Sebut saja paman hingga mantan penasihat Griezmann menyebut La Pulga tidak menghargai pemain asal Prancis itu layaknya rekan satu timnya.

Namun demikian, Griezmann dengan tegas membantah kabar miring yang berseliweran. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Messi baik-baik saja.

“[Hubungan kami] baik-baik saja. Kami rukun. Kami sering menulis pesan, kami banyak berkomunikasi dalam latihan,” ungkap Griezmann kepada L’Equipe.


Baca Juga:


β€œDi lapangan, dia jelas pemain yang sangat mudah dimainkan. Anda mengiriminya melon, dia mengubahnya menjadi kaviar! Kami tidak memiliki tekanan untuk melewatkan umpan dengannya,” tambahnya.

Lebih lanjut Griezmann mengatakan rasa optimismenya akan Barcelona musim depan. Setelah musim yang kurang memuaskan, ia optimis tim mampu bangkit dan memenangkan segalanya.

β€œDalam permainan, segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Tahun ini, agak rumit karena kami memiliki banyak pemain yang cedera dan kami bermain dalam sistem di mana semua orang tidak selalu dalam posisi terbaik mereka,” tutur Griezmann.

“Tapi kami akan memulai yang baru. musim dengan rekrutan baru, itu akan berjalan lebih baik.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com