Bintang United Tak Senang Andai City “Ditendang” dari Liga Champions, Kenapa?

0
55
Bintang United Tak Senang Andai City “Ditendang” dari Liga Champions, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengaku tak senang andai Manchester City ditendang dari Liga Champions lantaran pelanggaran yang mereka lakukan, mengapa?

Seperti diberitakan sebelumnya, City diduga melakukan laporan pemalsuan keuangan dalam beberapa tahun terakhir. Langkah ini dinilai bersalah dan UEFA, selaku otoritas tertinggi sepakbola Eropa menghukum City dengan larangan tak bisa tampil di kompetisi Eropa selama dua tahun.

City, yang merasa tak bersalah mengajukan banding ke Pengadilan Abitrase Olahraga (CAS). CAS sendiri tengah mempelajari upaya banding City dan tengah melakukan investigasi. Namun andai City dinyatakan bersalah, Marcus Rasford mengaku akan sangat kecewa.

“Saya tidak (senang dengan hukuman tersebut). Saya memiliki teman yang bermain bagi Man City. Jadi tidak baik mereka mendapat hukuman ini,” ungkapnya kepada BT Sports. Hal ini terasa mengejutkan mengingat Rashford bermain untuk sisi Merah Kota Manchester.


Baca Juga:


Andai ancaman tak bermain di Eropa benar-benar turun, City dipredksi bakal kehilangan sosok Pep Guardiola. Masa depan pelatih asal Spanyol memang dispekulasikan andai banding Cituy ditolak. Namun, Rashford yakin, Pep tak akan kemana-mana apapun yang terjadi dengan City.

“Pep adalah manajer top. Saya rasa City beruntung memilikinya,” pungkas pemain 22 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here