Bintang Valencia Segera Merapat ke Tim Ibu Kota Spanyol - Vivagoal.com
Bintang Valencia Segera Merapat ke Tim Ibu Kota Spanyol

Bintang Valencia Segera Merapat ke Tim Ibu Kota Spanyol

Heri Susanto - November 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Valencia, Geoffrey Kondogbia selangkah lagi bakal hengkang ke Atetico Madrid. Tim asal Ibu Kota Spanyol memiliki keistimewaan melakukan perekrutan pemain tanpa harus menunggu bursa transfer dibuka.

Seperti diketahui sebelumnya, Los Rojiblancos sempat melepas Thomas Partey ke Arsenal di ujung bursa transfer kemarin. Gunners sepakat menebus klausul rilis sang pemain di detik akhir transfer. Hal tersebut membuat otoritas sepakbola Spanyol memberikan dispensasi kepada pasukan arahan Diego Simeone untuk mendatangkan pemain pengganti tanpa harus menunggu dibukanya bursa transfer.

Kini, ada satu nama yang diproyeksi bisa mengisi kekosongan Partey. Sosok tersebut adalah Kondogbia. Menukil cuitan jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano, Valencia siap melepas mantan punggawa Inter Milan itu ke Atletico sebesar 11 juta Euro plus keuntungan 10 persen andai sang pemain kembali dijual Los Colchoneros pada masa mendatang.

Kondogbia sendiri kabarnya sudah tak kerasan di Valencia. Punggawa asal Afrika Tengah mengkritisi kebijakan transfer presiden klub, Anil Murthy yang melepas berbagai punggawa penting Los Che seperti Ferran Torres, Dani Parejo dan Rodrigo Moreno tanpa menggantinya dengan sosok-sosok yang sepadan.


Baca Juga: 


“Setelah menghancurkan proyek ambisius klub, Anda menipu pelatih dan akhirnya menipu saya juga. Terima kasih, Anil Murthy,” begitu bunyi unggahan Kondogbia di Instagram Story-nya, beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com