Bintang Villarreal Ungkap Pesan yang Diberikan Oleh Emery - Vivagoal.com
Bayern vs Villarreaal: Yellow Submarine Ulangi Kenangan Manis di Tahun 2005
Sumber: Skor Langsung

Bintang Villarreal Ungkap Pesan yang Diberikan Oleh Emery

Rizal Saleh - April 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsBintang Nigeria, Samuel Chukwueze menjadi pahlawan kemenangan Villarreal yang membuat mereka kembali membuat kejutan besar, sekaligus memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Samuel Chukwueze mengutarakan perasaannya pasca membawa Villarreal memberikan kejutan ketika hadapi Bayern Munich. Chukwueze mengatakan bahwa membantu Villarreal menyingkirkan Die Roten di babak perempatfinal Liga Champions, adalah salah satu momen terbaik dalam dirinya.

Dini hari tadi, Chukwueze tampil sebagai pemain pengganti yang dimasukan oleh Unai Emery pada menit ke-84. Namun kurang dari lima menit setelahnya, Chukwueze sukses menjebol gawang Bayern, yang membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Dani Parejo: Julian Naglesmann Tidak Menghormati Villarreal!
Sumber: Twitter @DaniParejo

Hasil imbang 1-1 itu sudah cukup untuk membawa Villarreal melangkah ke empat besar Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Yellow Submarine bisa mencuri kemenangan tipis 1-0 atas Bayern pada leg pertama lalu.

Chukwueze kemudian menjelaskan soal apa yang dikatakan oleh Emery ketika memasukkannya sebagai pengganti. Pemain 22 tahun itu merasa sangat bahagia karena dapat membawa Villarreal melangkah sejauh mungkin di kancah Eropa.

“(Dia bilang]) lari! Dia hanya memintaku untuk lari. Ketika kamu tidak memiliki bola, tetaplah berlari. Itulah yang dia katakan kepadaku,” ujar Chukwueze dilansir Goal.


Baca Juga:


“Itu bukan malam yang buruk, saya pikir begitu. Itu ingin menjadi malam yang buruk tetapi sayangnya (untuk malam itu), ternyata baik-baik saja,” ungkapnya.

“Saya pikir ini adalah momen yang sangat hebat. Salah satu yang terbaik dalam hidupku. Hal terbaik yang terjadi dalam hidup adalah sepak bola. Aku sangat senang dan tim senang dan para penggemar… Itu berarti tujuan itu sangat berarti bagi mereka.”

Setelah menyingkirkan Bayern Munich, Villarreal  akan melawan Liverpool di babak semifinal. Wakil Inggris itu melewati Benfica di delapan besar setelah menang agregat 6-4. Sementara, pertandingan semifinal lainnya adalah antara Real Madrid dan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com