Bintang Watford Tak Menyesal Tolak Pinangan Raksasa Spanyol

0
780
Bintang Watford Tak Menyesal Tolak Pinangan Raksasa Spanyol

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Watford, Ismaila Sarr tak pernah menyesal pernah menolak Barcelona. Pasalnya, tim asal Catalan hanya akan menjadikannya penghangat bangku cadangan andai Sarr bergabung.

Sebelum bergabung ke Inggris, nama Sarr terbilang moncer di Ligue 1. Kala masih berseragam Metz, ia sukses mendulang lima gol dan lima assist dalam 33 kesempatan. Hal tersebut pun membuat sang pemain diincar berbagai klub top Eropa, termasuk Barcelona yang tertarik memboyongnya di musim 2017/18. Ia menolak dan memilih bergabung dengan Rennes.

“Ketika saya memutuskan pindah ke Rennes tahun 2017 lalu, itu merupakan transfer yang terjadi di menit terakhir. Saat itu banyak yang tidak mengira saya bakal memilih Rennes daripada Barcelona.” ungkap Ismaila Sarr seperti dilansir dari situs resmi Watford.

Baca Juga: 5 Transfer Ciamik yang Dilakukan di Bursa Januari

“Saya membuat keputusan itu di menit-menit terakhir jendela transfer karena saya tidak ingin pergi ke Barcelona untuk hanya duduk di bangku cadangan atau bermain di level B. Saya ingin bermain, dan itulah sebabnya saya memilih pergi ke Rennes.” tegasnya.

“Saya belum banyak mendengar tentang Rennes, saya bahkan tidak kenal siapapun disana, tapi saya tidak masalah karena saya hanya peduli soal menit bermain. Di Rennes, saya tidak merasakan tekanan besar, karena biaya transfer saya juga tidak besar kala itu.” tandas Ismaila.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here