Bintang West Ham Masuk dalam SBC Flashback FIFA 20

0
94

Vivagoal – IGL – Bintang West Ham United, Angelo Ogbona masuk ke dalam jajaran Flashback SBC untuk mode FIFA 20 Ultimate Team. Sang pemain bisa diambil dalam salah satu mode yang cukup populer bagi para FIFA Player di seluruh kolong langit.

Ogbona menjadi pemain West Ham kelima yang masuk ke dalam special card FIFA di musim ini setelah Aaron Cresswell, Mark Noble, Robert Snodgrass yang masuk ke dalam Team of the Week. Sementara nama lainnya, yakni Felipe Anderson sempat hadir dalam Season Objective di bulan Januari kemarin.

Sejauh ini, pemain asal italia memang menikmati musimnya bersama the Hammers. Ia sukses  mengemas 24 laga bersama West Ham dan mencetak sepasang gol. Performa impresif tersebut diganjar FIFA dengan memasukan namanya ke dalam SBC Flashback dengan rating 88.

Ia memiliki kecepatan di angka 87, physicality di anga 88 dan defensive instincrs di angka 89. Ogbona juga memiliki kemampuan passing di angka 77 dan dribbling di angka 82. Dibandingkan base card miliknya yang bernilai 77, peningkatan masif jelas didapatkannya dalam flashback SBC.


Baca Juga:


Untuk mendapatkan sosok yang sempat mentas di Torino ini, anda perlu melengkapi berbagai persyaratan yang tertera seperti memiliki pemain dengan rating 85 dari Italia, memiliki skuat dengan rating 85 dari Premier League dan memiliki skuat dari Team of the Week Moment dengan minimal rating di angka 86.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here