Lima Pemain Liverpool Mendapatkan Upgrade & Downgrade di Game FIFA 20

0
30
Lima Pemain Liverpool Mendapatkan Upgrade & Downgrade di Game FIFA 20

Vivagoal – IGL – Liverpool mencatatkan raihan impresif di kancah Liga. Mereka unggul 25 angka dari Manchester City dan hanya membutuhkan sepasang kemenangan untuk memutus dahaga juara selama tiga puluh tahun. Namun langkah the Reds harus sedikit terhenti karena wabah Corona yang menyelimuti Inggris.

Raihan fantastis Liverpool itu pun membuahkan berbagai peningkatan stats bagi pemainnya di dalam game. Pada FIFA 20, tercartat ada lima pemain Liverpool yang mengalami upgrade & downgrade. Kenaikan dan penurunan ini bisa terlihat manakala FIFA Player memainkan Career Mode.

Mereka yang mendapatkan upgrade jelas memiliki peran sentral dalam tim. Sebaliknya, mereka yang mendapatkan downgrade kebanyakan tak memiliki peran cukup sentral dalam tim atau tengah mengalami cedera.

Selain itu, di tengah wabah pandemic, beberapa mode di FUT tak berjalan maskimal lantaran hampir sebagian besar Liga di dunia tengah dihentikan. Maka, memainkan Career Mode untuk mengisi kekosongan jelas sebuah langkah yang bisa dicoba dan menarik untuk dimainkan. Liverpool bisa menjadi tim yang dimainkan, siapa tahu anda bisa mempercepat proses the Anfield Gank meraih gelar Liga di tengah pandemic ini melalui jalur Career Mode.


Baca Juga:


Menukil laporan Liverpool Echo, setidaknya ada lima pemain Liverpool yang mengalami upgrade dan downgrade rating untuk Career Mode di game FIFA 20. Nama-nama besar macam Trio Firmansah, Virgil Van Dijk, Alexander-Arnold hingga Alisson Becker tak masuk dalam daftar. Lantas siapa saja mereka? Berikut paparannya.

1.    Jordan Henderson – Upgrade

Kapten Liverpool ini mengalami peningkatan dari sisi physical setelah update terbaru game besutan EA Sports itu. Akeselerasi Hendo naik dari 65 ke 67. Sementra strengthnya pun naik dari 74 ke 76. Kecepatan dan ketahanan tubuh sang kapten naik dibandingkan sebelumnya.

2.    James Milner – Upgrade

James Milner hanya mengalami kenaikan agility dari 69 ke 70. Apakah karena ia rajin mengikuti Yoga?

3.    Alex Oxlade-Chamberlain – Upgrade

Winger Internasional Inggris mendapatkan penambahan dari sisi defensive. Pemain 26 tahun mengalami kenaikan di sisi intersep (72-73), marking (67-68), standing tackle (70-72) dam sliding tackle (66-68).

4.    Nathaniel Clyne – Downgrade

Musim ini, nama Nathan Clyne lebih banyak berkutat dengan cedera. Andai eks Soton ini fit, ia belum tentu bisa dimainkan karena tersemat nama Alexander-Arnold yang seakan tak tergantikan. Beberapa aspek Clyne yang mengalami penurunan antara lain ball control (78-77), stamina (69-64), standing tackle (79-77) dan sliding tackle (79-78). Bahkan potensial ratingnya turun dri 77 ke 76.

5.    Ovie Ejaria (on loan) – Downgrade

Youngster yang tengah dipinjamkan ke Reading ini mengalami downgrade yang cukup masif. Jumpingnya turun hampir Sembilan digit dari 51 ke 42. Sementara overall potensialnya tereduksi satu digit dari 84 menjadi 83.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here