Bintangnya Cedera, Pelatih Prancis Tak Khawatir, Kenapa?

0
38
Bintangnya Cedera, Pelatih Prancis Tak Khawatir, Kenapa?

Vivagoal Berita Bola – N’Golo Kante dipastikan tak memperkuat Timnas Prancis dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2020 kontra Islandia di Reykjavik, Sabtu (12/10) dinihari tadi karena cedera otot. Namun pelatih Les Blues Didier Deschamps menilai cedera yang diderita Kante tak serius.

Pada laga yang dimenangi Prancis dengan skor 0-1 itu, posisi Kante digantikan punggawa Tottenham Hotspurs, Moussa Sissoko. Terkait cederanya eks Le Harve itu, Deschamps buka suara.

“Ia merasa sakit pada otot adductornya,” kata Deschamps setelah laga, seperti dinukil Goal International.  “Ia merasa di mana ia tidak nyaman untuk main. Saya membuat keputusan [menariknya dari tim], karena mungkin ini bisa lebih buruk.

Meski dirinya yakin cedera Kante tak serius, mantan kapten Prancis di Piala Dunia 1998 ini tak yakin punggawa Chelsea itu akan bermain kontra Turki dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Selasa (15/10) mendatang.

Saat ini, Prancis berada di posisi kedua Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan raihan 18 angka dari 7 laga yang sukses mereka mainkan. Sementara Turki berada satu strip di atas tim Ayam Jantan dengan poin yang sama. Turki unggul selisih gol lebih baik dari pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here