Bisa Comeback Lagi Di Laga Tandang, Conte: Inter Yang Sekarang Sudah Beda - Vivagoal.com
Bisa Comeback Lagi Di Laga Tandang, Conte; Inter Yang Sekarang Sudah Beda
Inter Milan 1 vs 1 Napoli, Foto: Dok beIN Sports

Bisa Comeback Lagi Di Laga Tandang, Conte: Inter Yang Sekarang Sudah Beda

A Hendra - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan berhasil menahan imbang Napoli setelah sempat tertinggal lebih dulu. Antonio Conte menyebut timnya yang sekarang sudah berbeda dengan Inter yang dulu.

Inter Milan tandang ke Stadion Diego Armando Maradona, markas Napoli, Senin (19/4/2021) dini hari WIB dalam lanjutan giornata ke-32 Liga Italia. Menghadapi laga ini, Inter bermodalkan 11 kemenangan beruntun di Serie A.

Catatan positif Nerazurri tersebut sempat terancam setelah Napoli bisa unggul lebih dulu. Tuan rumah memimpin di babak pertama berkat gol bunuh diri Samir Handanovic yang salah mengantisipasi bola sepakan Lorenzo Insigne.

Namun, La Beneamata kemudian bangkit di babak kedua dan berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Christian Eriksen. Dengan hasil imbang tersebut, Inter Milan nyaris masih sempurna di 16 laga tandang Liga Italia musim ini, dengan hanya sekali menderita kekalahan dengan meraup 10 kemenangan dan lima laga lainnya imbang.

Selain satu kekalahan di laga tandangnya, lima hasil imbang yang didapat di markas lawan semuanya diraih dari posisi tertinggal lebih dulu.


Baca Juga:


Antonio Conte menyebut catatan apik Inter Milan di laga tandang bukanlah sebuah kebetulan. Dia menilai itu adalah imbalan dari kerja keras tim.

“Saya sangat gembira dan bangga dengan tim ini, kami sudah membuat kemajuan besar di seluruh aspek. Ini adalah pertandingan yang kami akan kalah di masa lalu. Hari ini kita melihat sebuah tim yang tahu apa yang sedang dilakukan dan tahu apa yang diinginkan,” ucap Conte dikutip dari situs resmi Inter.

“Kami tidak pernah kehilangan jalan menyerang, sekalipun ketika sesuatu yang kurang mujur terjadi seperti gol bunuh diri yang kami dapatkan pada hari ini. Faktanya kami akan kesulitan di sebuah pertandingan seperti ini di masa lalu, pertandingan di mana kami tertinggal karena kurang beruntung,” simpul Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com