Rentetan 11 Kemenangan Beruntun Inter Terputus di Tangan Napoli - Vivagoal.com
Akhirnya, Rentetan 11 Kemenangan Beruntun Inter Terputus Di Tangan Napoli
Foto: Dok Bleacher Report

Rentetan 11 Kemenangan Beruntun Inter Terputus di Tangan Napoli

A Hendra - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Hasil imbang melawan Napoli memang tak mempengaruhi posisi Inter Milan di puncak klasemen. Tapi, rentetan kemenangan beruntun Nerazzurri sudah harus terhenti.

Inter Milan terus memantapkan posisinya di pucuk teratas klasemen saat berhasil menahan imbang Napoli di San Paolo, Senin (19/4/2021) dini hari WIB dalam laga lanjutan giornata ke-31 Liga Italia. Tambahan satu poin dari laga tersebut membuat Nerazzurri kini mengoleksi 75 poin, unggul 9 angka dari AC Milan di posisi kedua.

Di laga itu sendiri, Inter Milan yang turun dengan kekuatan terbaiknya, termasuk duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan sempat tertinggal oleh gol Lorenzo Insigne di menit ke-36. Pasukan Antonio Conte baru bisa menyamakan skor di menit ke-55 lewat gol Christian Eriksen.

Meski tak terlalu menggoyahkan posisi Inter di puncak, namun hasil imbang tersebut telah menodai rekor apik Samir Handanovic dkk. Berdasarkan catatan Football Italia, sejak kali terakhir bermain imbang 0-0 melawan Udinese pada 24 Januari 2021 lalu, Inter mampu menuntaskan 11 laga berikutnya dengan kemenangan.

Namun, meski catatan 11 kemenangan beruntun akhirnya terhenti, Inter sedianya masih bisa tetap tersenyum dengan hasil imbang itu. Beda halnya dengan Napoli yang tentu saja mengalami kerugian karena gagal memanfaatkan kekalahan Juventus atas Atalanta.


Baca Juga:


Andai bisa menang, Partenopei bakal menyalip Bianconeri di posisi empat besar. Saat ini, mereka masih tertinggal dua angka dari Juventus dengan 60 poin dari harus puas duduk di peringkat kelima. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com