Imbang Lawan Napoli, Barella: Satu Poin Juga Penting Buat Inter - Vivagoal.com
Cuma Imbang Lawan Napoli, Barella: Satu Poin Juga Penting Buat Inter
Inter Milan vs Napoli 1-1, Foto: Dok Sempre Inter

Imbang Lawan Napoli, Barella: Satu Poin Juga Penting Buat Inter

A Hendra - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Keinginan Inter Milan untuk bisa secepatnya menyegel gelar juara Liga Italia diganjal Napoli. Meski begitu, tambahan satu poin yang didapat di markas Napoli dinilai tetap penting buat Nerazzurri.

Inter yang butuh kemenangan untuk terus memantapkan posisinya di jalur terdepan dalam perebutan scudetto musim ini harus puas berbagi angka dengan Napoli. Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona pada pekan ke-31 Liga Italia, Senin (19/4) dini hari WIB, Inter vs Napoli berakhir 1-1.

Inter tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol bunuh diri Samir Handanovic pada menit ke-36. Sempat berhasil memotong umpan Lorenzo Insigne namun bola terlepas dari penguasaannya dan akhirnya bergulir masuk ke gawang sendiri.

Beruntung, Christian Eriksen bisa membawa Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Gelandang asal Denmark itu menyarangkan gol ke gawang tim tuan rumah melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Hasil imbang ini sekaligus menghentikan rentetan kemenangan Inter Milan di Liga Italia. Sebelum menghadapi Napoli, Nerazzurri mampu mencatatkan 11 kemenangan beruntun di ajang Liga Italia.


Baca Juga:


Cuma dapat tambahan satu angka, Inter gagal memperlebar jarak dengan AC Milan. Meski masih di puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 laga, tapi keunggulan mereka atas Milan kini hanya tertinggal sembilan angka saja.

Menurut gelandang Inter, Nicolo Barella, tambahan satu poin itu tetap bernilai penting untuk timnya dalam upaya mereka memenangkan scudetto musim ini.

“Bukan rahasia lagi kalau target kami adalah scudetto, ini adalah poin berharga dan kita lihat saja nanti di akhir musim seberguna apa satu poin ini.

“Kami sudah menemukan identitas kami, kami tahu kami punya striker yang bisa mengubah permainan dari satu momen ke momen berikutnya. Kami semua memainkan peran dan memberi kontribusi, bekerja bersama-sama sebagai sebuah tim,” ucap Barella dilansr dari Sky Sport Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com