Blunder Kepa Karena Bisikan Setan Pemain Liverpool, Siapa Dia?

0
152
Blunder Kepa karena Bisikan Setan Pemain Liverpool, Siapa Dia
Kepa Arrizabalaga. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Inggris – Kepa Arrizabalaga kembali menjadi sorotan ketika Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool. Kembali, sang kiper melakukan blunder yang merugikan timnya.

Insiden tersebut terjadi sesaat setelah Kepa menerima backpass dari Fikayo Tomori. Kepa terlihat mencoba menguasai bola dan menurunkan mental pemain lawan.

Ia kemudian mencoba melakukan umpan pendek kepada Jorginho. Malang, bola sepakannya mampu dipotong oleh Sadio Mane yang kemudian dengan leluasa menceploskan bola ke gawangnya untuk kali kedua.

Dari video tayangan ulang yang beredar, terungkap bahwa ada peran dari penyerang Liverpool, Roberto Firmino dalam terjadinya blunder Kepa kali ini.

 

Firmino terlihat dengan jelas mencoba mempengaruhi Kepa untuk memberikan umpan kepada Jorginho. Lucunya, Kepa justru menuruti bisikan setan dari Firmino tersebut. Firmino pun terlihat melempar senyum tipis ketika melihat rencananya tersebut berhasil.

Hasil tersebut membuat Liverpool kini meraih dua kemenangan beruntun. Sedangkan Chelsea menelan kekalahan perdana dari dua pekan yang telah dilakoni di ajang yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here