Boateng dan Leon Goretzka Terlibat Perkelahian, Ada Apa?

0
2168
Goretzka Boateng

Vivagoal Bundesliga – Sesi latihan Bayern Munchen pada Rabu (29/1/2020) sore waktu setempat diwarnai keributan. Ironisnya, keributan melibatkan dua pilar FC Hollywood Jerome Boateng dan Leon Goretzka

Foto dan video Boateng emosi besar di sesi latihan Bayern jadi viral di dunia maya. Semuanya bermula saat Boateng mendapat terjangan dari Leon Goretzka dalam sesi simulasi saat latihan. 

Leon Goretzka (24) yang lebih junior terlihat menerjang Boateng yang sedang menguasai bola. Boateng pun naik pitam dan berlari mendekati Goretzka untuk melakukan serangan balasan.

Baca Juga: Kemungkinan Tuk Neymar Balik ke Barcelona Masih Ada

Dari foto yang diunggah di akun twitter @iMiaSanMia,Boateng melakukan balasan dengan meninju Goretzka. Dimana tinju Boateng mendarat mulus di wajah Goretzka hingga membuat sesi latihan harus dihentikan.

Karena masih kesal, Boateng kembali berusaha meninju Goretzka yang sudah berusaha berlari menjauh dari seniornya di Bayern itu. Thomas Muller, Robert Lewandowski dan pelatih D Hans-Dieter Flick lalu coba menenangkan Boateng.

Kegaduhan Mereda

Setelah beberapa saat, melalui akun Twitter pribadinya, Goretzka lalu memamerkan foto dirinya sudah berbaikan dengan Boateng. Dalam unggahan tersebut keduanya memberi salam komando dalam dan tak lupa ia juga me-mention sang senior, Boateng.

Untuk informasi, latihan yang digelar tersebut adalah bentuk persiapan Bayern untuk melawan Mainz 05 di spieltag ke-19 Bundesliga Jerman, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Saat ini, Bayern berada di posisi kedua dengan raihan 40 poin, di bawah RB Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here