Boateng Sebut Dunia Sepakbola Semakin Menyedihkan, Kenapa?

0
105
Boatemg Sebut Dunia Sepakbola Semakin Menyedihkan, Kenapa?

Vivagoal Serie A – Penyerang Fiorentina, Kevin-Prince Boateng menilai perputaran uang di dunia sepakbola merupakan sebuah kutukan. Ia pun menyebut jika sepakbola semakin menyedihkan karena sudah terlalu mengarah ke aspel bisnis.

Boateng menilai, sepakbola yang semakin lekat dengan perputaran uang. Ia kecewa dengan hal tersebut karena semua semakin dilihat dari besaran angka. Ia pun tak sungkan menyebut siapapun yang terjun di industri sepakbola sudah tak lagi menikmati permainan dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan si kulit bundar.

“Harusnya ada survei mengenai berapa banyak pemain yang merasa senang untuk pergi berlatih dan berapa banyak yang bersenang-senang.Tentunya, sepakbola adalah pekerjaan untuk profesional, namun bayarannya begitu bagus sehingga itu menjadi sumber stress,” ungkapnya dinukil Bild, seperti dilansir Goal International.

Boateng menyebut dirinya sempat bersenang-senang dengan sepakbola. Namun ia merasa kesal karena banyak pemain yang tak benar-benar menunjukan talentanya. Ia merasa untuk saat ini, tak ada pemain, khususnya pemain muda melakukan latihan ekstra untuk mencapai level permainan tertingginya.

[irp]

“Beberapa pemain muda berusia 19 tahun sekarang mengendarai Mercedes, menerima gaji dan merasa puas. Mereka padahal punya talenta namun tidak melakukan apa-apa, tidak ada latihan ekstra, tidak ada.

“Mereka hanya bermain PlayStations dan mengunggah sesuatu di Instagram. Mereka menjadi yang terakhir datang ke tempat latihan dan yang pertama pulang,” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here