Boban: Ibra Pemain Unik, Tapi Bukan Juru Selamat Milan - Vivagoal.com
Milan Ibrahimovic

Boban: Ibra Pemain Unik, Tapi Bukan Juru Selamat Milan

Irman Maulana - December 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Zvonimir Boban mengakui bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki bakat sepakbola yang unik. Tetapi Ia menilai saat ini perombakan yang terjadi di Milan tidak mengarah pada lini penyerangan mereka.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Ibrahimovic memang sedang hangat dikaitkan untuk bisa kembali ke Serie A. Pasca kontraknya di LA Galaxy tidak diperpanjang, Ia kabarnya memang sedang dalam pantauan beberapa tim Italia seperti AC Milan, Napoli, hingga Bologna.

Ibra sendiri pernah mencicipi berseragam merah hitam Kota Milan dan menjadi idola kala itu. Selama dua tahun di Milan, Ibra berhasil memberikan dua gelar, Serie A dan Supercoppa Italia.

Boban pun mengatakan, meski telah berusia 38 tahun, Ibrahimovic masih menunjukan ambisi besarnya dengan memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di LA Galaxy. Hal itu yang memang pantas untuk dipertimbangkan oleh Milan untuk memulangkan Ibra.

“Ibrahimovic unik. Dia bisa memberi dampak begitu banyak dalam jangka pendek. Meski tidak lagi berusia 28 tahun,” ujar Boban dilansir One Football.

Baca Juga: Tampil Tak Maksimal Bersama Milan, Bomber Polandia Buka Suara

Boban menambahkan, saat ini pihaknya masih melihat kemungkinan untuk memperkuat lini penyerangan mereka. Walaupun Ia tak menampik Ibra masih bisa memberikan dampak cukup besar pada tim.

“Kita lihat nanti apakah kami bisa melakukan transfer untuk seorang penyerang,”ungkapnya.

“Saat kami memulai negosiasi, mungkin posisi kami di klasemen sudah berubah.

Sebelumnya, Boban telah mengatakan terkait bursa transfer ini Ia tidak bisa memutuskan sepenuhnya sendiri. Ia harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan direktur sepakbola Milan, Paolo Maldini.

Hingga pekan ke 16 Serie A musim ini, Rossoneri untuk sementara harus puas berada di peringkat 10. Mereka tengah dalam form yang cukup positif karena belum mengalami kekalahan dari empat laga terakhir di Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com