Bojan Malisic Bertekad Bawa Persib ke Papan Atas

0
154
Bojan Optimis

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek andalan Persib Bandung, Bojan Malisic bertekad membawa Maung Bandung ke papan atas Shopee Liga 1 2019. Hal itu akan coba ia wujudkan dengan mempersembahkan kemenangan untuk Persib di laga kontra Bali United.

Persib sendiri akan menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Jumat (26/7/2019) mendatang. Menjelang laga tersebut, Bojan mengaku akan bertarung demi meraih tiga poin dan mendongkrak posisi Persib.

“Target kami di laga nanti kami harus menang karena jika menang bisa  menyusul dua sampai tiga posisi dan masuk ke posisi empat atau lima dengan jarak 3 atau 4 poin dengan peringkat pertama, tutur Bojan.

Meski demikian, Bojan sadar mengalahkan Bali United bukanlah hal yang mudah. Diakuinya, tim besutan Stefano Cuggura Teco itu punya kualitas mumpuni disetiap lininya. Selain itu, berada di posisi kedua klasemen Liga 1 merupakan bukti keperkaan Bali United.

Baca Juga : Pelatih Persib Optimis Kalahkan Bali United

“Ini tidak akan menjadi laga yang mudah dan jika saya harus bicara satu persatu soal pemain mereka itu tidak perlu karena semua pemain di sana sangat bagus. Saya respek seperti yang suka saya katakan untuk semua pemain di liga,” ungkap Bojan dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Demi meredam amukan anak Bali United di pertandingan nanti, pemain Serbia tersebut mengaku sudah melakukan antisipasi. Ia bahkan sudah mempelajari cara calon lawannya bermain kala mengintip pertandingan mereka melawan PSS Sleman.

. “Kami tentu mengobservasi cara bermain Bali [United] tapi yang paling penting itu permainan tim sendiri,” tutup Bojan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here